FBS

Indikator Trendline Otomatis

Hello trader, pada postingan kali ini saya akan berbagi indikator yang menurut saya lumayan membantu dalam menganalisa market.

Kenapa kita memerlukan trendline dalam menganalisa?? karena dengan bantuan trendline kita bisa mengukur suatu harga, apakah harga itu akan reversal atau sebaliknya (melanjutkan trend awal). Baik saya akan bagikan secara gratis Indikator trendline Otomatis, akan tetapi lihat dulu gambar nya di bawah ini :

Penjelasan :

  1. Dari gambar di atas harga sudah breakdown pada trendline pertama, itu menandakan akan terjadi perubahan arah pada pair GBP/USD
  2. Data ini di ambil di TF Dayly, jadi untuk melalukan open posisi, sialakan gunakan TF yang lebih kecil, misalnya : M30,H1 dan H4
  3. Untuk melakukan open posisi, perhatikan juga range pada pair tersebut, agar kita tau potensi geraknya.
  4. Berdoa, semoga profit :)
Untuk indikatornya, sikalan sahabat trader download disini : Indikator Trendline , bagi yang kesulitan mendownload, silakan baca cara download file nya disini : Cara Download File Rahasia Forex

Demikian artikel tentang Indikator Trendline Otomatis, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi yang makainya, kalau ada pertanyaan, silakan tanyakan melalui komentar dibawah ini.

3 komentar:

  1. pencerahan yang sangat bagus bro apalagi bisa dibagikan secara gratis pula, dan akan dicoba untuk dikembangkan dalam trading di OctaFx biatr bisa nyaman dalam melakukan trading secara otomatis :)

    BalasHapus
  2. Tolong pencerahan nya, cara baca analisa nya, saya msh amatir trims

    BalasHapus
  3. Wah sangat membantu sekali ini, namun baiknya saya pikir selain trendline ini gunakan indikator lain untuk membantu kita memprediksi pergerakan pasar dengan baik. Saya lebih suka menggunakan fibonacci retracement namun itu juga dibantu dengan indikator lain supaya saya bisa memprediksi pergerakan pasar dengan lebih akurat ketika trading di Gainscopefx.com.

    BalasHapus