FBS

Cara Pindah IB di Octafx

Cara Pindah IB Octafx. Octafx menyediakan fasilitas untuk pindah IB, jadi tidak perlu khawatir lagi dengan IB yang berlaku curang atau tidak transparan dalam pembayaran rebate.

Kami juga merupakan salah satu IB resmi octafx dengan shared rebate 80% dan dibagikan secara transparan, disamping itu rebate dibagikan tanpa harus melakukan reques terlebih dahulu. Jika berminat silakan gabung bersama kami di Daftar Octafx Gratis.

Untuk panduan pindah IB octafx, silakan ikuti langkah berikut ini :

1. Silakan buka link berikut ini : Contact US 
2. Silakan isi form nya seperti gambar berikut ini :

3. Untuk subject isi dengan : MOVED ACOUNT FROM CENTER TO IB
4. Isi pesan silakan anda tulisa atau copas di bawah ini, account owner isi dengan nomer MT4 anda

Dear Octafx Our acount owner 12XXX (Nama anda) has signed up via web center octafx, But we want more content and services that are closer to our location and get a Rebate of IB Octafx with affliasi code 169784 We hope to move the acount to the IB Thank you.

Jika sudah, silakan konfirmasikan ke saya via facebook : https://www.facebook.com/bareha.fx dan silakan gabung ke group facebook saya Disini

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai partner IB anda. Salam sukses selalu

4 komentar:

  1. Ternyata banyak juga yang menjadi IB di octafx, saya juga sekarang trading di octafx dan memang yang saya suka dengan broker ini adalah kecepatan proses WD yang diberikan oleh broker ini. dengan WD menggunakan bank lokal sangat menyenangkan sekali dengan octafx

    BalasHapus
  2. Cara menghapus ib dari akun kita bagaimana ya? Soalnya kontribusinya tidak ada dan dia juga tidak izin mengisi ib diakun saya.. terimakasih sebelumnya🙏🙏

    BalasHapus
  3. Hi kak kenapa saya tidak bisa ganti ib octafx saya tolong dibantu mksh

    BalasHapus
  4. Hai kak tolong bantu saya .cara ganti ib

    BalasHapus