FBS

Rahasia Indikator Trendline

Trendline adalah sebuah tools yang sering digunakan untuk menganalisa market. Akan tetapi sebagai seorang treder kita sangat sering mengabaikannya dan bahkan melupakannya. Padahal indikator trendline merupakan salah satu tools yang cukup akurat dalam memprediksi pergerakan market, apalagi kalau digabungkan dengan indikator Moving Average (MA).


Saya pribadi lebih suka menganalisa market menggunakan indikator bawaan dari MT4, menurut saya lebih akurat dan nyaman dalam menggunakannya, dibandingkan dengan indikator yang super ribet dan menuh-menuhin chart MT4 saja.

Baik, disini saya tidak akan berbicara panjang lebar mengenai Strategi Trendline, silakan anda pelajari Sistem Trendline melalui Ebook Trendline yang akan saya bagikan di akhir postingan ini.

Setelah saya pelajari isi dari Ebook yang akan saya bagikan, ternyata isinya didalamnya sudah menguak tabir Rahasia Indikator Trendline. Karena pada intinya Rahasia Trendline terletak pada Titik Breakout dari sebuah harga.

Silakan anda download ebook rahasia indikator trendline : Klik Disini

Bagi yang kesulitan download files, silakan baca panduannya disini : Panduan download file

2 komentar:

  1. trading dengan menggunakan mt4 memang lebih nyaman dan lengkap sehingga kita akan lebih mudah dalam melakukan analisa dan juga prediksi, dengan memanfaatkan infiakltor yang sudah disetting sendiri di OctaFx maka trendline yang ada bisa terbaca dengan lebih baik

    BalasHapus
  2. Baiknya saya pikir selain trendline ini gunakan indikator lain untuk membantu kita memprediksi pergerakan pasar dengan baik. Saya lebih suka menggunakan fibonacci retracement namun itu juga dibantu dengan indikator lain supaya saya bisa memprediksi pergerakan pasar dengan lebih akurat ketika trading di Gainscopefx.com.

    BalasHapus